Uncategorized

Kapolres Banjar Kunjungi Pabrik Pengolahan Karet PTPN VIII Batulawang

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Banjar AKBP Ardiyangingsih, S.I.K.,M.Si. didampingi Kapolsek Pataruman, serta Bhabinkamtibmas desa Batulawang, Camat Pataruman, dan Perangkat Desa Batulawang tinjau pengolahan karet di PTPN VIII di Desa Batulawang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar meninjau proses pengolahan dan produksi karet PTPN Vlll Batulawang serta cek penerapan protokol kesehatan di pabrik tersebut.

Pelaksanaan kegiatan tersebut terkait penerapan protokol kesehatan bagi para karyawan di pabrik tersebut dalam situasi PPKM Level 3 Di Kota Banjar.

“Ya Kami bersama Pa Camat dan serta Perangkat Desa meninjau pengolahan di pabrik Karet ini terkait penerapan prokes terlebih kini status kasus Covid-19 di kota Banjar menjadi level tiga, untuk itu ayo bersama-sama tingkatkan kembali kesadaran prokesnya dan yang belum divaksin seger mengikuti vaksin di gerai-gerai vaksin presisi yang tersedia” ucap Kapolres Banjar. (21/09)

Sesuai dengan surat instruksi Kemendagri nomor 43 tahun 2021 menyatakan bahwa Kota Banjar kini berstatus menjadi Level 3. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top