Kronik polri

Kanit Binmas Polsek Argapura Sambangi Warga Berikan Imbauan Prokes

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kanit Binmas Polsek Argapura, Polres Majalengka, Aiptu Iyan Supiadin bersama Bhabinkamtibmas mengimbau warga Kecamatan Argapura untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19, Selasa (21/9/2021).

Selain melaksanakan imbauan, lanjut Aiptu Iyan Supiadin, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura juga membagikan masker kepada warga yang tidak membawa masker terutama kepada pengendara kendaraan roda dua (R-2) dan kendaraan roda empat (R-4).

Menurut Aiptu Iyan Supiadin, melaksanakan kegiatan imbauan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Argapura dengan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) serta diharapkan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran-anjuran yang telah dibuat oleh pemerintah.

Aiptu Iyan Supiadin berharap, masyarakat terutama yang berada di kawasan Kecamatan Argapura agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak bekurumun dan menjaga jarak minimal 2 meter serta tak lupa juga untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara.

“Di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi COVID-19,” imbuh Aiptu Iyan Supiadin.

Pada saat yang sama, Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kami adalah wujud dari upaya POLRI untuk mengajak masyarakat agar bisa mematuhi imbauan dari pemerintah tentang prosedur-prosedur pencegahan pandemi COVID-19. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top