Liputan Lintas Nasional

Bantuan Mobil Keliling Vaksinasi Aglomerasi oleh Forpimda Sidoarjo dan Pemkot Surabaya

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari Selasa tanggal 21/9/2021 dimulai jam pukul 07.00 wib di GOR Delta Wibawa Pemkab Sidoarjo telah berlangsung kegiatan acara serah terima pemanfaatan bantuan mobil gerai vaksinasi aglomerasi,ini suatu bentuk bantuan kerjasama kepedulian dan kolaborasi oleh Pemkot Surabaya dengan Forpimda Sidoarjo.

“Hadir dalam acara serah terima pemanfaatan bantuan mobil gerai vaksinasi,total keseluruhan ada 22 unit mobil gerai vaksinasi aglomerasi, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kapolrestabes Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan SH SIK MH, Kasrem Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Erwin Rustiawan, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor,Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,Kepala DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman,Dandim Sidoarjo Letkol inf M.Iswan Nusi, Kadinkes Sidoarjo Drs Syaff Adtyawarman, serta Kepala Puskesmas se-kabupaten Sidoarjo.

“Sebanyak 22 unit mobil bantuan Vaksinasi Aglomerasi resmi dibuka dan diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo juga Walikota Surabaya,untuk percepatan penyuntikan Vaksinasi.

Lanjut Walikota Surabaya Eri Cahyadi memaparkan,guna untuk melakukan percepatan penyuntikan vaksinasi diluncurkannya unit mobil bantuan Vaksinasi Aglomerasi sebanyak 22 mobil,dengan ide melalui Kapolrestabes Surabaya,ketiga kabupaten bersatu bahu membahu mengantisipasi wabah covid 19,mulai dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo,juga Kabupaten Gresik,ini kita bersatu memberantas wabah covid 19,beruntung ketiga kabupaten ini masuk dalam kategori level 1,Kota Surabaya pun mulai memasuki level 1.

Eri Cahyadi menambahkan,1 unit mobil gerai vaksinasi aglomerasi mampu melakukan percepatan penyuntikan vaksinasi hingga 500 kuota peserta,dan terdiri dari 3 tenaga medis/Dokkes,apabila disinyalir penyuntikan vaksinasi tersebut sampai sore hari, diperkirakan bisa mencapai penyuntikan vaksinasi 1000 kuota peserta yang tervaksin.

Tak lupa Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor juga menambahkan,mobil keliling gerai vaksin memang sangat diperlukan,guna untuk mendukung percepatan penyuntikan vaksinasi,maka dari itu,ketiga Kabupaten ini mari kita bersatu meraih peraih peringkat level 1,mulai Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo,juga Kabupaten Gresik,sejumlah 22 unit mobil keliling gerai vaksinasi aglomerasi hari ini siap diberangkatkan dan bergerilya.

Pantauan tim awak media,mulai hari ini hingga seterusnya warga masyarakat se-Sidoarjo bisa menikmati dan mendaftarkan diri ke unit mobil keliling gerai vaksinasi aglomerasi yang berkeliling di tiap per Kecamatan se-kabupaten Sidoarjo,warga masyarakat se-Sidoarjo yang belum pernah mengikuti suntikan vaksin mulai sekarang bisa menikmati dan tanpa dipersulit bisa mengikuti penyuntikan ke unit mobil keliling gerai vaksinasi aglomerasi keliling. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top