Kronik polri

Satsamapta Polresta Palangka Raya Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Rambang

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satsampata, Aipda Dodik bersama rekannya saat mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pelabuhan Rambang, Jalan Riau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (20/9/2021) pukul 08.00 WIB.

“Vaksinasi dilakukan oleh para tenaga kesehatan dan vaksinator dari Puskesmas Pahandut, dengan realisasi penerima vaksin sebanyak 200 peserta, dengan menggunakan Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac dosis satu,” ungkap Aipda Dodik.

Selain melakukan pengamanan, ia bersama rekannya juga mengingatkan para peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bagi para peserta vaksin diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M) selama mengikuti vaksinasi,” imbaunya. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top