Kronik polri

Kapolresta Palangka Raya bersama Dandim 1016/Plk Hadiri Vicon Persiapan Vaksinasi Covid-19

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polda Kalteng menggelar Video Conference (Vicon) bersama polres jajarannya untuk mempersiapkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, Jumat (17/9/2021) siang.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. pun turut hadir dalam vicon tersebut didampingi Dandim 1016/Plk dan para PJU, dari Aula Wirapratama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam vicon tersebut, dibahas tentang persiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah, termasuk Kota Palangka Raya, yang akan digelar oleh Polri dalam Gerai Vaksin Presisi oleh Polda Kalteng dan polres jajaran.

“Guna mempersiapkan jadwal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan alokasi Vaksin Covid-19 selama 1 minggu ke depan, serta memaparkan inovasi guna mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut,” ungkap Kapolresta.

Dirinya menambahkan, Gerai Vaksin Presisi juga termasuk dalam inovasi yang digagas oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam membantu akselerasi tercapainya program Vaksinasi Covid-19 nasional, dengan berbasis Presisi Polri.

“Sebagai bentuk akselerasi tercapainya target Vaksinasi Covid-19 nasional termasuk Kota Palangka Raya dengan bersinergi bersama pihak kesehatan dan instansi terkait, guna mewujudkan Herd Immunity akan resiko penularan Virus Corona,” tutur Sandi.

Polresta Palangka Raya pun akan senantiasa bersinergi bersama TNI, Pemerintah Kota Palangka Raya dan instansi lainnya untuk membantu tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Vicon tersebut pun berlangsung dengan aman dan lancar, serta Kapolresta bersama Dandim dan para PJU pun mulai merancang persiapan Vaksinasi Covid-19 maupun hal pendukung lainnya selama 1 minggu ke depan. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top