Kronik polri

Aipda Toha Quick Respon Datangi TKP Laka Lantas di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha dengan sigap mendatangi terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada sekitaran Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar RT. 7/RW. VI, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kejadian tersebut diterima Toha dari laporan masyarakat, sehingga dirinya pun dengan quick respon mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan tindakan awal pada laka lantas tersebut, Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 14.40 WIB.

Saat berada di TKP, dirinya pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta mengamankan korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan tindakan medis dari pihak kesehatan, serta kendaraan berupa sepeda motor merk Yahama Jupiter Z No Pol. KH 3000 TL pun telah diamankan,” ungkap Toha.

Dirinya pun segera menghubungi piket Laka Satlantas Polresta Palangka Raya guna menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut, serta dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top