Kronik polri

Aniaya Pasutri, Jukir Liar di Jalan Bhayangkara Makassar Ditangkap

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Dua orang pria masing-masing bernama Fadli (20), dan Irfan (23), yang merupakan pelaku penganiaya Pasangan Suami Istri (Pasutri), digiring ke ruang penyidik Polsek Mamajang untuk dihadapkan laporannya.

Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi mengatakan, Fadli dan Irfan sebelumnya menganiaya pasangan suami istri (Pasutri).

“Pasangan suami istri (Pasutri), melapor, dalam keterangannya mengungkapkan bahwa dirinya dianiaya oleh dua orang lelaki di Jalan Bhayangkara. Dari kejadian itu wajahnya terluka akibat di tonjok berulang kali oleh pelaku. Korban menceritakan bahwa dirinya saat itu didatangi oleh kedua pelaku dengan meminta uang parkir. Korban pun meminta ke pelaku bukti karcis parkir. Namun pelaku langsung marah sembari mengeroyok korban hingga mengakibatkan bagian hidung korban terluka,” kata Kapolsek, Kamis (16/9/2021).

Laporan korban berinisial WA ditindaklanjuti tim Resmob Polsek Mamajang dengan menyelidiki kedua pelaku. 

“Penyelidikan berbuah hasil, kedua pelaku teridentifikasi serta diketahui tengah berada di lokasi berbeda. Tim Resmob kemudian menangkap Irfan yang berada di Desa Bontomanai, Kabupaten Gowa, sementara Fadli diringkus di Jalan Ratulagi,” kata Kapolsek.

Kepada polisi lanjutnya, kedua pelaku mengaku bahwa betul dirinya menganiaya korban, dirinya menganiaya korban karena tersulut emosi disaat korban meminta karcis yang tidak bisa ia tunjukkan.

“Jadi keduanya mengaku menganiaya korban saat korban meminta bukti parkir. Mereka langsung menonjok berulang kali pada bagian wajah korban mengakibatkan pada hidung korban terluka. Kini keduanya menjalani proses hukum,” tandas Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi. (Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top