Kronik polri

Kapolresta Lepas Secara Simbolis Tim Mobile Masker Polresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. melepas secara simbolis Gerakan Mobile Masker kesatuannya, Selasa (14/9/2021) pagi.

Pelepasan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Apel Launching yang dipimpin oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.M., M.Si. secara virtual dan dihadiri oleh para polres-polres jajarannya.

Kapolresta pun mengangkat bendera start sebagai simbol dimulainya pergerakan Tim Mobile Masker yang akan melakukan pembagian masker kepada masyarakat di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Mobile Masker ini sebagai inovasi Polda Kalteng bersama polres jajarannya dalam upaya menanggulangi dan mitigasi Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes),” ungkapnya.

Dengan menggunakan armada roda empat dan roda dua, Tim Mobile Masker rencananya akan membagikan masker pada beberapa lokasi, yakni sekitaran Jalan Tjilik Riwut, Hiu Putih, Mahir Mahar, Rajawali, Bukit Keminting, Yos Sudarso, hingga G.Obos.

“Sasaran pembagian masker yakni kepada para masyarakat maupun pedagang, yang berada pada pasar, pertokoan, kafe, rumah makan maupun tempat-tempat usaha lainnya,” tutur Sandi.

Tim itu pun bergerak dengan titik start dari Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang juga akan turut dilakukan oleh Kapolresta bersama Wakapolresta dan Para PJU serta personel. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top