Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Vaksinasi PAN Sekardangan Bertajuk Pasti Ada Harapan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari ini senin tanggal 13/9/2021 dimulai jam 08.00 wib,segenap DPD Partai PAN Desa Sekardangan bergerak melangsungkan suntik vaksinasi tahap 1 di kantor PAN Desa Sekardangan Kecamatan Sidoarjo Kota Kabupaten Sidoarjo Kota.

“Hadir didalam kegiatan Vaksinasi PAN yang bertajuk Pasti Ada Harapan, Bupati Sidoarjo H.Ach.Muhdlor Ali S.IP, Ketua PAN Jatim Prof Robert, Ketua DPD PAN Kabupaten Sidoarjo Emir Firdaus, Staf Dinkes dr.Abdillah,dan pejabat terkait serta 1.100 warga masyarakat yang mengikuti penyuntikan vaksinasi yang diselenggarakan DPD Partai PAN Desa Sekardangan Kabupaten Sidoarjo.

Emir firdaus menyambut baik kedatangan Bupati Sidoarjo,beliau mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya,Partai PAN ikut serta mendukung vaksinasi Pemkab Sidoarjo sesuai instruksi Pemerintah Pusat Jakarta,alhamdulilah pula Sidoarjo sudah masuk zona kuning dan orange suatu bentuk bukti kecintaan Pemkab Sidoarjo kepada warga masyarakatnya. Begitu pula Partai PAN membantu Pemkab Sidoarjo dalam percepatan keseriusan menanggulangi wabah pandemi covid 19 yang melanda Jawa Timur tercinta,pungkasmenuju

Sambutan Gus Muhdlor menyampaikan,target 1.100 dari pengajuan 3000 termasuk jumlah target yang harus bisa kita lalui,demi menuju herd imunity bagi warga masyarakat Desa Sekardangan Kabupaten Sidoarjo,saya apresiasi yang setinggi tingginya buat Partai PAN Desa Sekardangan, apalagi disini saya mengagumi tulisan yang berjudul pasti ada harapan,pungkas muhdlor.

Ini suatu awal yang baik bagi Partai PAN menuju masyarakat sehat,fatherdtality komunal penyuntikan vaksinasi yang diawali Partai PAN Desa Sekardangan,semoga dengan percontohan yang dilaksanakan oleh Partai PAN Desa Sekardangan membawa dampak yang baik buat partai partai lainnya yang ada dibumi Kabupaten Sidoarjo ini. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top