Liputan Seputar TNI

Terdengar Kabar Baku Tembak Yonif 403 dengan KST di Radio SSB

PAPUA- PERSBHAYANGKARA.ID

Pada hari ini Senin tanggal 13/9/2021 tepat jam pukul 09.45 WIT,terdengar informasi dari Radio SSB bahwa POS Pamtas Yonif 403/WP Distrik Kiwirok sedang diserang oleh sekelompok KST, kontak baku tembak dengan KST telah berlangsung, KST tersebut telah berasal dari Desa Ngalum-Kupel dan pimpinannya berinisial Lamek Taplo.

Selanjutnya tiba jam pukul 08.30 WIT terlihat dari pos 9 (Orang) KTP dengan membawa 3 pucuk senjata api,petugas dengan siaga 1 sempat bergerak melakukan pengejaran,oleh 1 regu Dpp,dipimpin langsung Sertu Lahardjo,didalam aksi pengejaran KST terjadi kontak baku tembak.

Baku tembak telah menelan Korban, anggota Pos Pamtas Yonif 403/WP,ia berinisial Prada Ansar terkena tembak di lengan kanan,dari anggota TNI yang telah tertembak hingga sampai saat ini masih terjadi kontak baku tembak.

Alhasil korban langsung dilarikan ke puskesmas dekat perumahan warga,dan info terbaru,ada suatu Bank Perwakilan Distrik Kiwirok di bakar oleh sekelompok KST Ngalum-Kupel yang dipimpin Lamek Taplo.

“Dari pantauan tim awak media persbhayangkara disampaikan, informasi selanjutnya akan terus kami laporkan, bahkan informasi berikutnya masih terus mendalam, seharusnya sekelompok KST harus ada tindakan keras terukur dari Mabes TNI Indonesia. (Hamdi Fahmi Sab/

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top