Kronik polri

Kapolres Tasikmalaya berikan Anugerah Penghargaan Kepada Personel yang Berprestasi

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono,. S.Ik,.M.M,.C.P.H.R,.
Dalam Sebuah Upacara telah memberikan Penghargaan kepada Anggotanya yang telah memberikan darmabakti Pengabdiannya dengan tulus, Sehingga membuahkan prestasi, Yang membanggakan bagi Jajaran Polres Tasikmalaya. Senin, {13/09/ 2021 }

Dengan Surat Keputusan Kapolres Yang bernomor, No. Kep/53/IX/2021/ Tanggal 09 September 2021.
Memberikan Penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan Tindak Pidana Perdagangan orang diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya antara lain kepada; 1.Dudung Supriatna, SH,. ,

  1. Aipda Josner Ali Siringgoringo,. SH,.
  2. Aipda Dede Fauji M
    4.Bripka Yusup Supyana.
    5.Bripka Hingin Ginanjar.
    6.Bripka Titin Fatimah, SH.
  3. Bripka Budi Susanto,. SH.
    8.Bripka Sonny Tirtayasa .
    9.Bripka Dede Hery Jg Hermawan.
    10.Briptu Imam Firmansyah.
    11.Briptu Manase Diksar Bakara.

Kemudian diberikan penghargaan atas keaktifannya dalam aflikasi bersatu Lawan Covid-19,. Selama 2 semester terakhir tahun 2021.
Selanjutnya, gelar Juara diberikan Kapolres Tasikmalaya kepada,

  1. Juara 1 diberikan kepada Brigadir Ade Rudi Rukmana.
  2. Juara 2 diberikan kepada IPDA Yadin Aryadin.
    3.Dsn Juara ke 3 diberikan Kepada Bripka Erwan Novianto.
    Mereka diberikan penghargaan oleh Kapolres Tasikmalaya atas keaktifannya dalam pengisian Aplikasi Bersatu, Lawan Covid -19. Pada triwulan terakhir 2021.

Selanjutnya, Penghargaan diberikan kepada,
Juara ke 1. Ipda Yadin Aryadin.
Juara ke 2. Brigadir Ade Rudi Permana, dan
Juara ke 3 diraih Oleh Bripka Erwan Novianto.
Penghargaan diberikan kepada mereka bertiga dari Kapolres Tasikmlaya atas Prestasinya, yang Aktif dalam pengisian Aplikasi Bersatu Lawan Covid-19,.

Untuk Jabatan Kapolsek diberikan kepada IPDA Yadin Aryadin yang menjabat Kapolsek Parungponteng diberikan Penghargaan dari Kapolres, dengan predikat Teraktif dalam pengisian Aplikasi Bersatu Lawan Covid-19.

Kemudian Penghargaan dari Kapolres Diberikan juga untuk kategori jajaran Polsek Teraktif dalam pengisian Aplikasi Bersatu Lawan Covid-19, yang bdiberikan kepada Polsek Cikatomas.

Dalam Amanatnya Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono,. S.Ik,.MM,. C.P.H.R. “Mengatakan, bahwa Penghargaan tersebut adalah merupakan Simbul dari kesungguhan dan tanggung jawab dalam pekerjaan, harapan kami semoga dengan penghargaan ini yang bersangkutan semakin meningkatkan disiplin aktifitas kinerjanya dan menjadi Motifasi bagi yang lainnya, untuk bersungguh sungguh dalam kinerjanya, yakinkan bahwa sesuatu hal pekerjaan semua pasti akan ada hasilnya, pekerjaan baik ya Prestasi, pekerjaan jelek ya pasti hasilnyapun akan buruk.” Pungkas Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyhtono, S,Ok,. MM,. C.P.H.R.. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top