Kronik polri

Gebyar Vaksin Presisi Polsek Gedangan di Pendopo Kecamatan Gedangan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap anggota jajaran Polsek Gedangan telah melakukan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek gedangan di Mapolsek Gedangan Sidoarjo,hari senin tanggal 13/9/2021 dimulai jam pukul 08.00 Wib hingga selesainya giat tersebut,gerai vaksin presisi dilaksanakan di pendopo Kecamatan Gedangan.

Adapun kegiatan saat ini,turut membantu,Kanit binmas beserta anggota, hadir pula Tim Nakes Puskesmas Gedangan beserta (3 staf),suntik vaksinasi telah diikuti peserta Vaksin 350 orang. Tiba jam pukul 08.00 Wib dilaksanakan kegiatan vaksinasi oleh Polsek gedangan bekerja sama dengan puskesmas gedangan dengan kuota 350 orang.

Gerai vaksinasi presisi tahap 1 diawali jam pukul 07.30 Wib dilaksanakan pendaftaran peserta terlebih dulu,guna untuk memperoleh nomor urut sesuai dengan antrian kedatangan. Lanjut peserta vaksinasi di panggil sesuai nomor urut pendaftaran dan menunjukkan kartu vaksin pertama,serta Registrasi Tandatangan di absen Kehadiran.

Setelah dilakukan pendataan kemudian dilakukan Cek Tensi Darah oleh Nakes dari puskesmas gedangan,dengan Kriteria,apabila peserta mempunyai penyakit bawaan/ Comorbit tidak akan dilakukan vaksin,namun di ganti peserta yang lain yang bisa di lakukan Vaksin. Dan apabila tidak mempunyai penyakit bawaan / Comorbit bisa dilakukan Vaksin.

Alhasil giat gerai vaksinasi presisi selesai pada jam pukul 15.00 Wib Vaksinasi ke-1 terlaksana dengan baik,warga masyarakat gedangan hari ini telah mengikuti penyuntikan vaksinasi jenis sinovac, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Sementara Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi S.H saat ditemui awak media menyampaikan,saya beserta anggota jajaran yang lain,ikut serta turun ke jalan memantau kegiatan penyuntikan gerai vaksinasi presisi di pendopo Kecamatan Gedangan Sidoarjo,dan giat saat ini juga pas berbarengan adanya kunker Bupati Sidoarjo,penutupan pelatihan kerja dari Disnaker Sidoarjo, alhamdulillah gerai vaksinasi presisi berjalan kondusif, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top