Kronik polri

Diduga Pencurian, SPKT Polresta Palangka Raya Datangi TKP

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Piket SPKT dan Unit Identifikasi Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan sigap mendatangi laporan masyarakat tentang terjadinya Kasus diduga pencurian, Senin (13/9/2021) malam.

Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Virdies yang mendatangi TKP diduga pencurian tersebut menjelaskan, Kejadian terjadi pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) Toko Simpang Tiga Sport, Jalan Tjilik Riwut Km 2, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sesampainya di TKP tersebut, Hasan pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta mengumpulkan informasi dari korban dan saksi mata, serta penjaga toko.

“Dari keterangan korban (pemilik toko), sekitar pukul 16.00 wib pelaku masuk ke toko pada saat penjaganya sedang berada di depan, serta langsung masuk dan membuka laci yang berada pada kasir,” tuturnya.

Pelaku yang masih belum diketahui identitasnya tersebut pun mengambil uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00 (Satu Juta Rupiah) dari laci kasir toko tersebut, serta langsung melarikan diri.

“Untuk saat ini korban telah melaporkan ke Polresta Palangka Raya dan petugas pun akan melakukan upaya penyelidikan guna menemukan identitas pelaku beserta dengan keberadaannya saat ini,” pungkas Hasan. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top