Kronik polri

Forkopimda Sidoarjo Pantau Gerai Vaksin Mobile dan Prokes di Mall

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polresta Sidoarjo kembali menghadirkan layanan jemput bola percepatan vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Melalui gerai vaksin mobile di mal, kali ini bertempat di Transmart Sidoarjo, Sabtu (11/9/2021) malam.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukan bagi pegawai mal, pengunjung dan masyarakat sekitar tersebut, Polresta Sidoarjo menyediakan 400 dosis vaksin Covid-19. Kapolresta Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo serta Dandim 0816 Sidoarjo, ke lokasi konservasi dan penerapan protokol kesehatan di mal.

“Kami berikan layanan Gerai Vaksin Mobile di kawasan mal pada malam Minggu, karena kebanyakan masyarakat datang ke mal saat akhir pekan. Tujuan dari vaksinasi ini tak lain, untuk mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat, termasuk pengunjung mal,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain memantau jalannya vaksinasi, Forkopimda Sidoarjo menghimbau masyarakat, pengelola mal dan termasuk tenant-tenant yang ada di dalam mal, untuk selalu mematuhi peraturan PPKM level 2 serta protokol kesehatan. “Saat ini Kabupaten Sidoarjo sudah berada di zona kuning, PPKM level 2. Namun penyebaran Covid-19 harus bersama-sama kita tekan, salah satunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Wakil Bupati Sidoarjo Subandi.

Forkopimda Sidoarjo juga menyambut baik semua mal di Kabupaten Sidoarjo, telah menerapkan peraturan bagi pengunjung untuk melihatkan telah di suntik vaksin Covid-19. Cara mengetahuinya adalah melalui scan barcode yang ada pada aplikasi Peduli Lindungi saat memasuki mal. Program ini sesuai dengan yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top