Kronik polri

Sat Pol Airud Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan di Kawasan Objek Wisata

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menyampaikan himbauan protokol kesehatan di kawasan obyek wisata. Kegiatan tersebut digelar di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (11 September 2021).

Himbauan protokol kesehatan ini dilaksanakan jajaran personel Satuan Polairud Polres Ciamis. Kegiatan ini dibawah kendali operasional Kasat Polairud AKP Sugianto, dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, himbauan ini sebagai upaya Polri pencegahan penyebaran virus corona. Selain itu juga mengingatkan dan menyadarkan masyarakat bahwa situasi Indonesia masih dalam pandemi Covid-19.

“Himbauan ini kami lakukan agar wisatawan bisa mentaati dan menerapkan protokol kesehatan 5M dan paling utama yakni memakai masker. Sehingga nantinya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menikmati liburan di Pantai Pangndaran dan tidak menimbulkan klaster penyebaran virus corona,” katanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara mobile oleh satuan Polairud Polres Ciamis. Selama kegiatan situasi dan kondisi pantai cukup ramai dan tidak ada indikasi gangguan Kamtibmas. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top