Kronik polri

Kapolsek Kei Kecil Barat Terus Melakukan Pengecekan Vaksinasi

MALUKU TENGGARA – persbhayangkara.id MALUKU

Sesuai intruksi pimpinan, guna mencapai target vaksinasi Nasional Polsek Kei Kecil Barat, melakukan pemantauan dan pengecekan lanjutan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Desa Ohoidertutu.

Selasa,7 September 2021. kegiatan penyuntikan vaksinasi covid 19 ,yang bertitik pada Desa Ohoidertutu kecamatan Kei Kecil Barat,Kabupaten Maluku Tenggara. kembali di lanjudkan.

Vaksinasi ini diselenggarakan oleh porles tual dan bekerja sama dengan dinas kesehatan kota dan maluku tenggara dalam hal ini Puskesmas Ohoira ,Dengan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 50 vial tidak terpakai sebanyak 14 Vial jumlah orang sudah mendaftar 83 orang yang ditunda sebanyak 11 orang dengan alasan Kondisi Kesehatan dan telah divaksin sebanyak 72 orang.

Kapolsek kei kecil barat IPDA Frangki Tethool, SE terus melakukan pengecekan untuk memastikan pendistribusian pendistribusian dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekertaris Desa Ohoidertutu Leonardus Kameubun, S.Pd ,Ketua Badan Seniri Ohoi (BSO) Ohoidertutu Laurensius Rahawarin, serta Pj Kepala Ohoi Madwaer Semuel Renyaan,S.Pd ,mendukung sepenuhnya penyelenggaran kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan serempak oleh Kepolisian Resort Tual.

Kapolsek mengingatkan kepada masyarakt ohoidertutu dan seluruh warga masyarakat Desa pada Kecamatan Kei Kecil barat, yang merupakan wilayah Hukum Polsek Kei Kecil Barat agar bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dapat langsung ke puskesma Ohoira guna mendapat pelayanan.

Kegiatan terpantau aman dan lancar serta tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Report: Lhyna rachaman

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top