Seputar TNI & POLRI

Kapolres Aru Hadiri Acara Pencanangan KBN di Dusun Belakang Wamar

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, SH menghadiri peresmian Kampung Bahari Nusantara (KBN) di Dusun Belakang Wamar, Rabu (8/9/2021).

Dusun yang yang berada di wilayah kekuasaan Desa Durjela, Kecamatan Pulau – pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, itu, diresmikan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, SH. M.Tr. (Hanla). M.M, sebagai salah satu Kampung Bahari Nusantara.

Pantauan media ini, sinegritas TNI – Polri yang tercatat di wilyah mulia lestari itu sangat baik.

Faktanya, orang nomor satu di dua instansi vertikal itu terlihat sangat akrab. Bahkan, suasan kekekeluargaan antara para angota Polri dan para prajurit TNI AL dalam kegiatan tersebut terpantau sangatlah kental

Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, SH. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial dan pencanangan Kampung Bahari Nusantara tentunya tidak dapat dilaksanakan secara mandiri oleh TNI AL namun diperlukan sinergitas dan kerjasama dengan instansi lainnya.

“Salah satunya Kepolisian Resor Kepulauan Aru, termasuk pemerintah daerah.Oleh karena itu, kami selaku ketua satgas Karya Bakti dan Bakti Sosial TNI AL TA 2021 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Aru bersama pemerintah daerah, serta masyarakat dan pihak-pihak terkait atas dukungan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas ini,” ungkap Danlanal.

Ambo Illang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top