Liputan Khusus Bencana Alam

Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Sebangau Berikan Bingkisan untuk Warga Isoman

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang Anggota Polri untuk menjalin kemitraan serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah tugasnya.

Salah satunya dengan menyambangi warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Sebangau Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H. Selasa (07/09/2021) Pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Anas menyambagi dan serta memberikan bingkisan kepada salah seorang warga yang bermukim di perumahan Jalan Nyi Lemu Kelurahan Kereng Bengkirai Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Anas mengatakan, selain untuk menjalin kemitraan dan silaturrahmi, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan perhatiannya kepada warga agar tetap semangat selama menjalani masa isolasi mandiri.

“Tetap tenang dan terus jaga kondisi tubuh dengan makanan bergizi dan berolahraga ringan, untuk sementara lakukan aktifitas di dalam rumah dan tetap berkomunikasi dengan tenaga kesehatan setempat,” pungkasnya. (bib/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top