Kronik polri

Kapolsek Kei Kecil Barat Pantau Vaksinasi Merdeka

MALUKU TENGGARA – persbhayangkara.id MALUKU

Kapolsek kei kecil barat F. Tethool. SE bersama anggota melakukan pemantaun langsung proses vaksinasi merdeka secara serempak di gedung serbaguna dit vatnim gereja sumber kasih Ohoira Kei Kecil Barat.

Sesuai dengan intruksi kapolda maluku tertanggal 03 september 2021 nomor : STR/304/IX/ops.2/2021.

Saya beserta pam pers dan jajaran ,serta tem pendukung dari kodim 1503 Tual melaksanakan pemantuan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19.

Vaksin yang di siapkan sebanyak 41 vial dan jumlah orang yang sudah di vaksin 82 orang dari total yang terdaftar 93 orang.
Proses vaksinasi di tangani oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Ohoira sebanyak 9 orang.

Tahapan vaksi di mulai dengan tahap pendaftaran, tahapan scarning dan vaksinasi,tahapan pencatatan dan observasi.kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 6-7 september 2021.

Saya berterimah kasih karena kegiatan vaksinasi ini di sambut baik oleh warga dan di dukung penuh oleh pemerintah wilayah serta kepala kepala desa setempat ujar beliau.dengan kehadiran bapak Camat kei kecil barat, Dr J Rahayaan, kepala desa ohoira Jorial Renyaan,dan Pj Kepala Desa tanimbar kei Semol G Sedubun.

Serta dan kepala Puskesmas Ohoira Ny. R. Efruan Amd. Kep
F. Tethool menambahkan selama giat berlangusng situasi dalam keadaan aman tertib dan lancar. Kegiatan vaksinasi berakhir pada pukul 18.40 wit..

Report:,Lhyna Rachman

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top