Kronik polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai bersama Personel Polsek Pahandut Amankan Pelaksanaan Vaksinasi

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal dapat kita dapati di berbagai kegiatan vaksinasi, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan langkai Aipda Samsul yang bersinergi dengan Babinsa Kelurahan Langkai dan juga sejumlah Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan di PDIM Palangka Raya.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di PDIM Palangka Raya Jl. Wahidin S Kota Palangka Raya dengan tetap perhatikan protokol kesehatan.

Aipda M Samsul mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bersama dengan Babinsa Kelurahan Langkai dan juga sejumlah Personel Polsek Pahandut Monitor Vaksinasi Covid 19 di PDIM Jl. Wahidin S kelurahan Langkai Kecamatan pahandut kota Palangka Raya.

“ Tujuan pengamanan yang kami laksanakan pada hari ini adalah agar kegiatan pemberian vaksin Covid 19 kepada Masyarakat dapat berjalan lancar serta memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan vaksin covid-19,”ujarnya, Selasa (31/08/2021) pagi.

Selama kegiatan pengamanan kegiatan vaksinasi, dengan pendekatan yang humanis kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai sampaikan kamtibmas dan penerapan prokes kepada warga. (Tc/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top