Kronik polri

Dimasa PPKM Level 3, Polres Majalengka Lakukan Penyekatan di Sejumlah Ruas Jalan dalam Kota

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dengan dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 khususnya di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka mengambil langkah-langkah guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dengan melakukan penyekatan ruas jalan di jl K.H Abdul Halim, dalam kota, (Kamis, 26/08/21)

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.H., M.H menyampaikan, bahwa kegiatan penyekatan dan penutupan jalan di Majalengka dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri No.29 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 COVID-19 di wilayah Jawa – Bali.

“Dalam kegiatan penyekatan di Jalan Raya Wilayah Majalengka, nampak anggota Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Majalengka melaksanakan kegiatan penyekatan guna mengurangi mobilitas dan pencegahan COVID-19,” ujarnya.

”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sehingga dapat menurunkan angka penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka,” tambahnya.

Lanjut AKBP Edwin Affandi, selain melakukan penyekatan, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di tengah Pandemi COVID-19.

“Imbauan kita lakukan setiap harinya, dengan menyasar Cafe, Warung Makan, serta tempat yang sering dijadikan warga untuk berkumpul,” ungkapnya. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top