Kronik polri

Kanit Binmas Polsek Pahandut Arahkan Anggota untuk Tingkatkan Sosialisasi Prokes

Saat Pimpin Apel Pagi

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Mengingat pandemi masih belum juga berakhir, khususnya di Kota Palangka Raya. Oleh karena itu, dalam apel pagi yang dilaksanakan Polsek Pahandut di Halaman Mako Polsek Pahandut, Kanit Binmas IPDA Budi Suwoko menyampaikan sejumlah arahan kepada Anggota Polsek Pahandut yang hadir.

Kegiatan apel rutin yang dilaksanakan Polsek Pahandut tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Budi Suwoko yang diikuti oleh Personel Polsek Pahandut.

Dalam Arahannya, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan tetap laksanakan dan tingkatkan giat himbauan covid 19 secara kualitas dan kwantitas guna mengurangi dan mencegah peningkatan positif covid 19 dengan cara 3m ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di sekitar pusat keramaian dan pusat perbelanjaan sehubungan pasien positif covid-19.

“Sehubungan Kota Palangka Raya peningkatan positif covid cukup menonjol diharafkan utk piket dan para bhabinkamtibmas untuk tetap menghimbau agar kegiatan yang akan mengundang kerumunan masal baik acara selamatan perkawinan maupun keagamaan,”ujarnya, Kamis (26/08/2021) pagi.

“Untuk para Bhabinkamtibmas silahkan koordinasi dengan Kepala Puskesmas yang berada di wilayahnya masing masing untuk mengetahui perkembangan terbaru yg perlu disampaikan kepada Pimpinan,”tambahnya.

Dalam pelaksanaan apel tersebut tetap perhatikan protokol kesehatan dalam rangka untuk menekan dan mencegah penyebaran covid-19. (Tc/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top