Kronik polri

Kapolsek Pahandut Hadiri Kegiatan Koordinasi Panitia Kegiatan IHT

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dalam Rangka Implementasi Pembelajaran SMK Pusat Keunggulan, Kapolsek Pahandut hadiri kegiatan Kordinasi dengan Panitia Kegiatan IHT ( In House Training) SMKN 1 Kota Palangka Raya yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Rabu (25/08/2021) pagi.

Bertempat di Aula SMKN 1 Kel.Langkai Kec.Pahandut Jl.Tambun Bungai telah dilaksanakan kegiatan Kordinasi terkait pelaksanaan IHT ( In House Training) di SMKN1 Palangka Raya dalam Rangka Implementasi Pembelajaran SMK Pusat Keunggulan, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Kalteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Pahandut AKP Erwin TH.Haasian,S.H.S.I.K.,M.H., Danramil Mayor Infantri Mayor Heru., Kasi Intel Kejari Bapak Januar., Camat Pahandut Berlianto.SE.ME., Sekretaris BPBD Ibu Anna Menur.,Kadis Sosial Kota Palangka Raya Ibu Nita Bianita., Kepala BPBD Kota Palangka Raya EMI dan Kasatpol PP Kota Palangka Raya Wibowo.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Pahandut Berlianto S.E.,M.E mengatakan Pihak Kecamatan Pahandut sudah bekerja sama dengan STIKES Kaharap untuk menyiapkan Tenaga Kesehatan dari Mahasiswa yang siap untuk ditempatkan di Puskesmas dan Stanbuy Ongkol 24 Jam dan Tim Satgas PPKM Kec.Pahandut siap untuk mengawasi kegiatan Masyarakat.

Senada dengan apa yang disampaikan Camat Pahandut, Kadis Sosial Palangka Raya mengatakan Dinas Sosial Kota Palangka siap apabila Pelaksanaan Rumah Sakit Lapangan sudah mulai berjalan untuk kesiapan Logistik Makanan, dalam bentuk barang, Tenda, dan Dinas akan bekersama dengan UMKM,dan penerima bantuan disesuaikan dengan jumlah pasien yg di rawat di Rumah Sakit Lapangan. dan akan di kordinasikan lebih lanjut. (Tc/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top