Kronik polri

Kapolres Aceh Tamiang Terima Kunjungan Ketua BWI

ACEH TAMIANG – PERSBHAYANGKARA.ID

Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia melakukan silaturahmi pada Kapolres Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di ruang kerjanya. Rabu (25/8/2021).

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan menyampaikan, wadah usaha yang didirikan ini merupakan bagian dari upaya menambah penghasilan bagi rekan Jurnalis,”ungkapnya.

“Kami siap melakukan kerjasama usaha pada semua pihak, begitu juga dengan Polres Aceh Tamiang. Beri kami kesempatan untuk turut serta membangun Negeri ini,” ucapnya dengan penuh harap.

Kesempatan yang sama, AKBP Imam Asfali.S.I.K Kapolres Aceh Tamiang mengatakan, kami selalu terbuka untuk kerjasama dengan rekan Wartawan, terlebih khusus pada Koperasi Berkah Wartawan,”jelasnya.

“Langkah menambah penghasilan melalui wadah Koperasi cukuplah baik dan nanti akan kita bangun kerjasama usaha antara Polres Aceh Tamiang dengan Koperasi Berkah Wartawan Indonesia.

Kapolres menambahkan, mari kita terus membangun sinergi dalam berbagai bidang, namun tetap mengikuti Protkes, jaga kesehatan, ikuti vaksin dan beri pencerahan yang baik pada masyarakat tentang pengetahuan masalah Covid,”ungkapnya penuh santun.(edi.s)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top