Kronik polri

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Jatiwangi Bagikan Masker dan Ingatkan Prokes

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Sektor Jatiwangi Kompol Kustadi S.H., bersama anggota kontrol Pos PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) membagikan masker juga sambil mengingatkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung di Toko Surya Toserba Jatiwangi dan Pasar Tradisional Desa Ciboreleng, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (25/8/2021).

Sambil membagikan masker kepada para pengunjung Toko Surya Toserba dan Pasar Tradisional Ciborelang, Kapolsek jatiwangi, Polres Majalengka, juga memberikan imbauan Prokes, mengajak para pengunjung untuk tetap menjaga jarak, gunakan masker serta mencuci tangan memakai sabun, baik sebelum maupun sesudah melakukan aktifitas di dalam toko dan pasar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan, dalam situasi pandemi saat ini, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mampu menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga pelayanan tetap berjalan sesuai yang kita harapkan.

“Pihak nya akan terus memberikan pelayanan prima Kepolisian dalam situasi kapan pun dimana pun, maka dengan itu Pos PPKM berfungsi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran wabah COVID-19 yang sedang mewabah di tanah air,” pungkasnya. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top