Liputan Lintas Nasional

Kades Jatikalang Dampingi Bupati Sidoarjo Bagikan Bansos Sembako

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini senin tanggal 23/8/2021 di mulai jam pukul 14.00 wib,terletak di Balai Desa Pendopo Jatikalang Jalan Raya Jatikrajan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, Pemdes Jatikalang peduli kepada warga masyarakat se-Desa Jatikalang berbagi bansos sembako buat warganya yang terdampak pandemi covid 19 ditambah era PPKM Darurat saat ini.

“Hadir didalam kegiatan pembagian bansos sembako,Bupati Sidoarjo H.Ach.Muhdlor Ali beserta ajudan dan rombongan,Camat Prambon Drs Tirto Adi, Kapolsek Prambon AKP Herry Moeryanto T,SH bersama anggota jajaran Kanit Humas Ipda Eko yuli, Kanit Intelkam Polsek Prambon,3 anggota Sat Sabhara Polsek Prambon, Babinsa Desa Jatikalang,juga Satgas Covid 19 Desa Jatikalang.

Pemdes Jatikalalang meruntukan dan penerima bansos sembako buat 100 kk kepada ibu ibu warga masyarakat se-Desa Jatilang, pembagian tak hayal tersebut harus mengundang dan seizin Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, Camat Prambon Tirto Adi bersama Kades Jatilangga Budi Utomo mendampingi Gus Muhdlor melangsungkan pembagian bansos sembako di pendopo baldes jatikalang, isi dari sembako tersebut,beras 10kg, minyak goreng 1 liter,tepung terigu 1kg,dan gula pasir 1kg.

Gus Muhdlor juga memantau kondisi warga di Rt 02 yang disinyalir rumahnya terbuat dari bambu dan tak layak dihuni,ia berinisial bu sriatun,hingga suaminya dan keluarga tersebut mendapat respon yang baik dari bupati sidoarjo untuk diberi pekerjaan, Gus Muhdlor juga memberikan bansos sembako secara simbolis terhadap kaum lansia kepada dua orang.

Abah Muhdlor hadir ke Pemdes Jatikalang hanya ingin mengecek dan memastikannya bahwa bansos sembako tersebut nyampek terhadap yang berhak menerimanya di masa terdampak pandemi covid 19,ditambah masa PPKM Darurat saat ini yang lagi terus berlangsung.

SemeRt,ara Kades Jatikalang Budi Utomo memaparkan dan menjelaskan kepada tim awak media,saya selaku kepala desa jatikalang juga turut beriktiyar mas di era pandemi covid 19 ini,ada warga masyarakat saya 1 orang yang isoman tapi sudah akan sembuh,pembagian 100 bansos sembako kali ini suatu bentuk kepedulian pemdes jatikalang bersama Pemkab Sidoarjo yang peduli terhadap warganya di masa pandemi covid 19.

Bansos 100 bagi sipenerima terambil dari 13 Rt,dan keseluruhan jumlah warga masyarakat penduduk Desa Jatikalang kurang lebih berjumlah 1300 orang,syukur alhamdulilah desa jatikalang masih jauh dari rana covid 19,semoga dengan pembagian bansos sembako kali ini warga desa jatikalang khususnya ibu ibu sangat senang menerimanya,tetep saya menghimbau pentingnya memakai masker dan menjaga kesehatan selalu,pungkas Kades. ST

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top