Kronik polri

Sebagai Evaluator dari Kementrian PAN-RB Viona Syaranamual: Polres Tual Sudah Sangat Baik Sekali

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Berkunjung dan melakukan Evaluasi di Polres Tual, Tim yang diketua`Dra Viona Syaranamual bersama 3 rekanya, menemui langsung Kapolres Tual, AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty S.I.K

Sementara, berdasarkan pada pantauan yang dilakukan media ini, pertemuan dilangsungkan di Polres Tual. Bertempat di Aula Jananuraga Jln. Dihir Nomor satu Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, (21/08)

“Kedatangan kami kesini, dalam rangka melakukan Evaluasi terhadap pelayanan publi. Dan natinya, penilaian akan langsung dilakulan oleh Kementrian PAN-RB,”kata Viona disela-sela dirinya berada di Polres bersama ketiga rekanya

Syaranamual, selain melakukan pertemuan, juga meninjau langsung ke beberapa bangunan yang merupakan pembuktian dari kinerja dan keberhasilan yang didapat Polres Tual.

Adapaun bangunan tersebut, ialah ‘SPKT, Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap. Yang sudah digunakan sebagai pelayanan ‘SKCK, STTP, Ijin Keramaian dan Sidik Jari. Dan tak cukup disitu, dirinya juga meninjau, beberpa lokasi termasuk didalamnya ruang pelayanan dan pembuatan SIM yang berada pada Gedung Sat Lantas.

Ungkapnya kepada media ini, bahwa sebagai Polres yang baru, Polres Tual sudah mampu bersaing dan langsung mendapatkan posisi yang cukup strategi. Sehingga hal tersebut, dapat mendorong pencapaian menuju Zona Integritas (ZI)

Sebagai tambahan, Tim yang di ketuai Dra Viona J. Syaranamual beranggotan tiga orang. Mario. Merli S.Pd., M.Si, selanjutnyaGetruida H. Ngamel S.Sos dan Melliany Masrikat S.E.

Kedatangan Tim dalam rangka melakukan Evaluasi, sudah sejak Rabu (18/08/2021). Dan keesokan harinya, langsung menuju PTSP dan Dukcapil Maluku Tenggara, kemudian pada Jumat (19/08) juga di Instansi yang sama Kota Tual.

“Dihari ini, kami sedianya hanya melakukan Evaluasi khusus di Polres Tual,”sebutnya

Kapolres Tual, AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty, yang didampingi Waka Polres Kompol Syahrul Awab. Sesudah mengakhiri kegiatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan buku “Simaren’

Kegiatan terpantau, dihadiri oleh ‘PJU Polres Tua bersama para Operator SIM dan SKCK.

Publihsed by (Jhon)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top