Liputan Lintas Nasional

FPMM Tual Mendesak PT SIS Pekerjakan Putra Daerah

TUAL – persbhayangkara.id MALUKU

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pemuda Muslim Maluku Kota Tual, mendesak agar para karyawan yang bekerja di PT SIS haruslah berasal dari putra putri daerah ini.

Penegasan itu disampaikan Ketua `DPD FPMM Kota Tual, Ruslani Rahayaan S.E Rabu (20/08/2021/)

“Pernyataan ini, diduga kuat ada kaitanya dengan 600 buah kapal yang akan beroperasi di Tual,,”Ucap Ruslani saat dihubungi Via telpon Persbhayangkara.id

Dikatakannya, kehadiran ‘P.T SIS harus ada trakel down efek ke masyarakat. Dengan cara membuka lapangan kerja, dan mengurangi angka pengganguran.

“Kami sedianya berharap agar nantinya semua kapal yang beroperasi di Tual harus belanja di tual agar menghidupkan sentra ekonomi bagi pegagang” tandasnya.

Untuk itu, sebagai mantan Ketua KNPI Kota Tual ‘Rahayaan meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan susana yang kondusif agar memberikan rasa aman bagi Invsteor.

Lanjutnya, disaat ini dia akan selalu bekerja, serta mendukung berbagai program pemerintah Kota Tual sehingga bisa mendapat kepercayaan dan perhatian dari Pemerintah pusat.

Selain itu dia juga bilang, agar sekiranya dengan kegiatan tersebut, Pemerintah pusat juga wajib memberikan ruang gerak yang cukup.

“Saya ingin mengajak kita semua, sehingga bisa sama-sama mendukung pemerintahan ini, demi kemakmuran dan kesejahtraan kita bersama,”kata Rahajaan

Bukan cuman itu, dirinya sangat berharap, bahwa di Kota Tual, Pemerintah haruslah mampu dan bisa meningkatkan sumber daya manusia serta dapat menjawab kebutuhan lapangan kerja yang akan masuk.

Publihsed by (Jhon#D17)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top