Liputan Lintas Nasional

Akses Jalan Tambak Dusun Kepetingan Mendapat Sorotan Wabup Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Sabtu tanggal 21/8/2021 berkenaan dengan acara kegiatan Forpimda Sidoarjo bhati sosial dan Gerai suntik vaksin on the road, bagi warga masyarakat dusun kepetingan Desa Sawohan Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo,dimulai tadi jam pukul 09.30 wib hingga selesainya kegiatan tersebut.

“Akses jalan tambak dusun kepetingan Desa Sawohan Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo yang kini kondisinya sangat miris,berjarak lebar kecil cuma 50 cm,dan jalan tambak menuju dusun Kepetingan ini rusak dan sangat mengkhawatirkan bagi pengguna kendaraan roda dua yang mau masuk ke area dusun kepetingan Desa Sawohan itu.

Jarak perlintasan jalan tambak dusun kepetingan dari gapura desa sawohan menuju dusun kepetingan berjarak 6 kilometer,kalau kita lalui memakai kendaraan bermotor roda dua,dan pengendara sepeda motor roda dua apabila memasuki dusun kepetingan harus ekstra sangat hati hati,apabila tidak hati hati pengguna kendaraan bermotor bisa terjatuh ke dalam danau tambak kolam ikan. Akses jalan danau tambak kolam ikan dusun kepetingan Desa Sawohan juga dirasakan dan dilalui Forkopimda Sidoarjo barusan.

Serasa sempitnya akses kendaraan roda dua jalan tambak dusun kepetingan,hari ini tadi Sabtu tanggal 21/8/2021 Wabup Sidoarjo Abah Subandi telah menghimbau kepada Kades Sawohan Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo,untuk menginstruksikan para pemilik tambah menghibahkan tanah buat akses jalan raya sekitar 1 meter nantinya lebarnya buat jalan raya.

Melalui Gerai Suntikan Vaksinasi On The Road di Dusun Kepetingan inilah,serta Forpimda Sidoarjo dilaluinya menggunakan kendaraan trail,Abah Subandi mensuport Desa Sawohan agar segera berbenah lebih bagus dan pembangunan yang ideal. Abah Subandi berpesan normalisasi pelebaran dan perbaikan jalan raya dusun kepetingan dari ujung sampai ujung,harus dengan hibah yang jelas dan legalitas yang jelas pula,dengan begitu Forkopimda Sidoarjo tetep mendukung Desa Sawohan yang bergerak maju,tuturnya. ST

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top