Kronik polri

Quick Respon, Bhabinkamtibmas Tumbang Rungan Terima Laporan Warganya yang Mengalami Gangguan Jiwa

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bergerak cepat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan mendatangi rumah warga yang mengalami gangguan jiwa tersebut sesuai dengan laporan warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Aipda Agus Santoso mengatakan usai mendapat laporan warga bahwa ada warga Desa Tanjung Sangalang yang mengalami gangguan jiwa yang saat ini berada di Rumah Suleman di jalan Tumbangg Rungan RT 01 Rw 01 Kel Tbg Rungan yang benama Agung Hermawan yang beralamat Desa Tanjung Sangalang Kecamatan Kahayan Tengah Kab Pulang Pisau. Kami bergerak cepat menuju lokasi, berdasarkan informasi, gangguan jiwa tersebut dikarenakan pengaruh terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan terlarang dalam jangka waktu yang sudah lama dan keluarganya meminta bantuan Bhabinkamtibmas mengamankan dan dibawa ke RS Jiwa Kalawa Atei Bukit Rawi.

“Tujuan kedatangan kami adalah Memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dengan membantu keluhan warga dan mencarikan solusi membawa dan mengantar yang bersangkutan ke RS Jiwa Kalawa Atei di Bukit Rawi Kahayan Tengah,”ujarnya, Jumat (20/08/2021) pagi.

“Selain itu tujuan kedatangan kami adalah memberikan rasa aman dan kelancaran kepada keluarga dan yang bersangkutan dalam rangka proses pengobatan serta terapi di RSJ Kalawa Atei Bukit Rawi,”pungkasnya. (Tc/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top