Kronik polri

Bhabinkamtibmas Pahandut Seberang Sampaikan Sosialiasi Larangan Acara Resepsi Pernikahan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Pandemi covid-19 masih belum juga usai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang bersama dengan lurah dan babinsa sambangi warga binaannya yang akan melaksanakan resepsi pernikahan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Aipda Tutut Ari Bowo mengatakan kegiatan sambang pada hari ini adalah untuk menyampaikan larangan pelaksanaan kegiatan Acara Resepsi pernikahan di masa pandemi kepada tuan rumah sehingga warga ataupun tuan rumah mengerti dan memahami tentang adanya larangan tersebut.

“ Dalam giat tersebut kami bersama Lurah Pahandut Seberang dan babinsa Kelurahan Pahandut Seberang meminta kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah,”jelas Aipda Tutut Ari Bowo, Jumat (20/08/2021) siang.

Dan dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga utk saat ini jangan mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, dikarenakan untuk wilayah Kelurahan Pahandut Seberang saat ini sudah mulai terdapat adanya warga yang terpapar Covid 19 dan apabila terdapat kegiatan yang bersifatnya mengumpulkan orang banyak maka kami akan mengambilikan tindakan untuk membubarkan kegiatan tersebut. (Tc/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top