Kronik polri

Kepedulian Aipda Toha bersama Tim PPKM Kelurahan Menteng kepada Pasien Isoman Covid-19

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kepedulian Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kepada masyarakat yang terpapar Pandemi Covid-19 terus ditunjukkan melalui berbagai aksi kemanusiaan dan pemberian bantuan sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama Tim PPKM Kelurahan Menteng saat menyambangi para pasien yang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19 di wilayanya, Senin (16/8/2021) siang.

Dalam sambang tersebut, Toha bersama rekan mengecek perkembangan kondisi para pasien saat menanyakan jika ada keluhan maupun kendala yang dialami selama menjalani isoman di kawasan Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Apabila ada mengalami keluhan-keluhan baru agar segera menginformasikannya kepada kami, agar dapat segera dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan PPKM Skala Mikro,” imbaunya kepada para pasien.

Sambang itu pun dilakukan secara door to door dari tiap rumah-rumah pasien isoman Covid-19, sembari memberikan bantuan berupa paket makanan yang disediakan oleh BPBD Provinsi Kalteng sebagai bentuk kepedulian kepada mereka.

“Bantuan ini memang tidak seberapa nominalnya, namun semoga dapat bermanfaat bagi saudara untuk menunjang asupan gizi dan kondisi kesehatan selama menjalani isolasi mandiri Covid-19, semoga lekas pulih dan sembuh,” tutur Toha sembari memberikan paket makanan. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top