Kronik polri

Ipda Meiselin Lobat Polwan Pertama Asal Papua Bertugas di Jajaran Polda Jambi

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Perjuangan dan pengorbanan seorang putri dari Papua untuk mengabdikan diri bagi Nusa dan bangsa berbuah manis , keberhasilan yang dicapai lolos Akpol 2020 dan ditugaskan pertama sebagai Polwan di Polda Jambi.

Sekilas profil sosok putri dari tanah Papua bernama Meiselin Lobat kelahiran Sorong 08 Mei 1998 , membuat harum negeri Papua , Krena beliau seorang Putri Papua yang ditugaskan pertama di tanah Sepucuk Jambi Jambi Sembilan Lurah di Polda Jambi dan saat ini bertugas ditanah Sailun Salimbai di Polres Muaro Jambi.

Meiselin kelulusan SD Inpres 148 Easirin Sorong 2010, SMP Negeri 1 Klamono Sorong 2013, SMA YPPK Agustinus Sorong 2016, Perguruan Tinggi Akpol tahun 2020.

Usai lulus di Akpol Ipda Meiselin ditempatkan di SDM Polda Jambi selama 1 bulan, dan selanjutnya penempatan di Polres Muaro Jambi pada bulan September sebagai KBO Sabhara Muaro Jambi, dan PDA Mei- Juli ditugaskan di Satreskrim sebagai Kanit PPA Polres Muaro Jambi, dan saat ini ditugaskan di Kanit Regident Satlantas Polres Muaro Jambi
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top