Kronik polri

Kembali, Personel Polsek Pahandut Amankan Lokasi Isolasi Terpusat Pasien Covid-19

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Ciptakan harkamtibmas yang kondusif dan juga berikan keamanan kepada tenaga kesehatan, Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan Pengamanan Tempat Isolasi Pasien Covid-19 di Asrama Haji.

Perwira Pengendali Kanit Samapta Polsek Pahandut Iptu Untung Nainggolan mengatakan pengamanan ini adalah bertujuan untuk menciptkan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi .

“ Pengamanan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi, Selain itu pengamanan ini adalah agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dna kondusif”ujarnya,Minggu (15/08/2021) siang,

Dalam kegiatan tersebut juga,Selain melaksanakan pengamanan, Personil Polsek Pahandut juga memberikan edukasi terhadap keluarga pasien yang akan mengantar pakaian maupun makanan untuk pasien covid-19 dan juga melaksanakan cek dan kontrol di lingkungan Asrama Haji serta berkoordinasi dan mendata tempat tidur serta jumlah pasien covid-19 yang sedang dalam perawatan di Asrama Haji. (Tc/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top