Kronik polri

Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bersama Babinsa Salurkan Bansos

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka beserta Babinsa dikerahkan untuk mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang tersebar di Kabupaten Majalengka. Bansos berupa beras dari Pemerintah disalurkan untuk menjaga ketahanan pangan selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Minggu (15/8/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan, Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Di dalam masa PPKM ini, lanjut AKP Kusdinar, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, guna mendukung kegiatan tersebut. Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota bersama dengan Bhabinsa turun langsung membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, tambah AKP Kusdinar, pihaknya bersama Babinsa akan terus mengawal kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan. Operasi Yustisi siang maupun malam juga dilakukan secara masiv, untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 ini.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan Virus Corona.” pungkas AKP Kusdinar. (Hms/Diwantara/D.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top