Kronik polri

Kapolres Garut Blusukan Sasar Warga Terdampak Covid 19

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI melaksanakan Kunjungan Kerja dan secara intensif terus menyasar warga terdampak PPKM dimasa pandemi dengan menyalurkan Bantuan sosial (Bansos) ke Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Garut untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sembari melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek termasuk juga untuk mengecek kegiatan PPKM yang sedang berlangsung.

AKP Sahono selalu Kapolsek Singajaya menyampaikan,
” Kunjungan Pak Kapolres dalam rangka Kunjungan Kerja serta mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Garut yang baru dan menyamakan persepsi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Garut ” ucap Kapolsek Singajaya. JUMAT (13/08/21).

” Kami berterima kasih kepada Pak Kapolres yang sudah mengunjungi Mapolsek dan apa yang disampaikan Pak Kapolres Kami khususnya Polsek Singajaya akan menjalankan sesuai dengan intruksi Pimpinan, terutama dalam hal penanganan Covid-19 ” ucapnya.

Kapolres Garut berharap warga memaklumi dan bersabar akan situasi saat ini dimana dengan diberlakukannya kegiatan PPKM ini untuk menjaga keselamatan bersama dan harapan bisa meminimalisir angka covid-19 di wilayah Kabupaten Garut,” pungkasnya. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top