Kronik polri

Ciptakan Lingkungan Bersih, Personel Polsek Pahandut Bersihkan Masjid Nurul Islam

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kepedulian terhadap sesama, kembali ditunjukkan oleh Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya. Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Pahandut yang hari ini melaksanakan kegiatan baksos di Masjid Nurul Islam di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya .

Kegiatan baksos tersebut diantaranya melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan masjid Nurul Islam baik di dalam maupun di luar masjid.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Erick Natlies Wowor,S.H., mengatakan kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pahandut dan Personil Polresta Palangka Raya, adalah bentuk gambaran wujud kepedulian kepada waega di sekitarnya untuk tetap menjaga kebersihan di dalam masa pandemi covid-19, Kamis (13/08/2021) siang.

” Di dalam kegiatab baksos yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pahandut dan Personil Polresta Palangka Raya juga merupakan salah satu cara pendekatan humanis antara masyarakat sekitarnya agar selalu tetap berkerja sama dalam menjaga kebersihan dan ketertiban,”ujarnya,

Selama kegiatan berlangsung, baik masyarakat maupun personil Polresta Palangka Raya maupun Personil Polsek Pahandut tetap perhatikan protokol kesehatan. (Tc/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top