Kronik polri

Vaksinasi Merdeka Polsek Sidoarjo Kota

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari ini Kamis tanggal 12/8/ 2021 dimulai jam pukul 08.00 wib,telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Gelombang III Vaksin Ke II bagi warga masyarakat Sidoarjo Kota se-Kecamatan Sidoarjo Kota, giat Vaksinasi merdeka di halaman Mapolsek Sidoarjo Kota Jalan Pahlawan No 76 Sidoarjo,guna dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI – Ke 76.

“Adapun Mekanisme Vaksinasi Merdeka Covid 19 Polsek Sidoarjo Kota, kriterianya peserta vaksin melakukan verifikasi data awal kepada panitia dan diberikan no urut untuk pelaksanaan Vaksinasi Gelombang III Vaksin Ke II,lanjut dilakukan pemanggilan secara urutan atau mengantri.

Setelah verifikasi awal dilakukan pengecekan kesehatan oleh team Nakes jika dinyatakan sehat maka dilakukan vaksinasi,warga yang hendak divaksinasi di persilahkan menunggu selama 15 menit untuk dilihat hasil reaksinya, jika tidak ada efeknya,setelah dilakukan vaksinasi maka warga yang sudah di vaksinasi diperbolehkan pulang.

Dari Nakes Polsek Sidoarjo Kota juga menghimbau,Jikalau ada keluhan setelah dilakukan vaksinasi maka akan dilakukan perawatan di RS terdekat,tuturnya

Asal mula serangkaian kegiatan Polsek Sidoarjo Kota tersebut, dimulai jam pukul 08.00 wib,dilakukan Verifikasi bagi para peserta vaksinasi,lanjut jam pukul 08.30 wib pelaksanaan Vaksin tahap II dimulai,alhasil pada jam pukul 11.30 wib, pelaksanaan Vaksinasi selesai dan situasi aman terkendali serta kondusif.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono jaya S. ST. MM bersama anggota jajarannya kompak selalu dalam mensukseskan vaksinasi menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,Polsek Sidoarjo Kota selalu berkolaborasi dengan pihak pihak terkait, pungkasnya.

Dari pantauan tim awak media menyampaikan, dengan bekerja secara tim maka semua itu cepat terselesaikan,team Vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi bagi warga di halaman Mapolsek Sidoarjo Kota dan dilaksanakan oleh tenaga kesehatan puskesmas Kelurahan Urang agung di pimpin oleh dr. Danang (Ka Puskesmas Urang agung).

Pelaksanaan Vaksinasi di halaman Mapolsek Sidoarjo,Warga yang divaksin 120 orang,vaksinator 6 orang,yang memvaksin 2 orang,tenaga admin 7 orang dari Staf Polsek Sidoarjo Kota,keamanan dari Polsek Sidoarjo 10 orang,Vaksin yang digunakan Sinovac 12 Vial dosis ke 2. Polsek Sidoarjo Kota selalu berbuat baik demi Polri yang Presisi. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top