Kronik polri

Hari ke Dua, Kapolres Cek Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di SMAN 1 Banjar

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Di hari kedua Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. tinjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi bagi Siswa-Siswi SMAN 1 Banjar yang dilaksanakan di Gedung SMAN 1 Banjar. (12/08).

“Ini hari kedua, dan besok terakhir, jadi pelaksanaan tiga hari supaya tidak menimbulkan kerumunan” ucap Kapolres Banjar.

Pelaksanaan Vaksinasi diawaki oleh Petugas gabungan tim tracer Polres Banjar, Nakes Kota Banjar, Mahasiswa STIKES BP, dan Mahasiswa STISIP BP tersebut berhasil memvaksin sebanyak 254 Siswa-Siswi SMAN 1 Banjar pada hari pertama.

Sementara hari kedua dengan Sasaran  sebanyak 121 Orang, yang berhasil divaksin sebanyak 120 Orang dengan seluruhnya vaksin dosis pertama dengan peserta Siswa-Siswi SMAN 1 Banjar dan 1 Mahasiswa STISIP Bina Putera Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya percepatan vaksinasi di Kota Banjar khususnya yang berumur di atas 12 tahun.

“Selain di SMAN 1 Banjar ini, hari ini kami menggelar vaksinasi hari kedua bagi Siswa-Siswi di beberapa Sekolah, untuk itu Kami imbau kepada pihak-pihak Sekolah SMP dan SMA untuk menginisiasi vaksin.” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjur Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan vaksin tersebut sepenuhnya dilaksanakan oleh Polres Banjar dengan bekerja sama dengan Nakes-nakes, sehingga tidak membebankan pihak Sekolah.

“Pihak sekolah hanya menyediakan tempat, teknis pelaksanaan vaksin pun tiga hari agar tidak ada” pungkas Kapolres Banjar. Hms/Ded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top