Kronik polri

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Pemberian Bantuan Kartu KKS

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang Bripka Nur Rohim Wasif laksanakan Monitor kegiatan pemberian bantuan Kartu KKS (kartu keluarga sejahtra) dari BRI unit Flamboyan bersama Dinas Sosial kota palangkaraya untuk warga kelurahan Tanjung Pinang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Bangaris induk kantor kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Bripka Nur Rohim Wasif mengatakan tujuan kegiatan monitoring ini adalaj ntuk mendekatkan diri dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat agar kedepan Polri lebih dipercaya dan di cintai warga masyarakat.

“ Tujuan kami adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dari Dinsos kota palangkaraya dan Petugas BRI unit Flamboyan dalam pelaksanaan giat pembagian bansos dari kementrian sosial berupa kartu KKS untuk dipergunakan dalam pengambilan paket sembako berupa beras, telor dan kacang-kacangan dengan nilai Rp. 200.000 setiap bulannya,”ujarnya, Kamis (12/08/2021) pagi.

Selama kegiatn pembagian bantuan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang dengan humanis sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan. (Tc/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top