Seputar Dunia Kesehatan

500 Kuota Vaksin Lansia Kecamatan Gedangan Gandeng Indomart dan Perum Jaya Land

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini kamis tanggal 12/8/2021 dimulai jam pukul 08.00 wib telah berlangsung suntikan vaksinasi sinovac dosis 1 di Pendopo Kecamatan Gedangan yang diselenggarakan panitia dari Indomart Gedangan dan Pt Jaya Land Perum Puri Surya Jaya Desa Punggul Kecamatan Gedangan Kabuputen Sidoarjo.

“Hadir tamu undangan Ibu ibu PKK Kabuputen Sidoarjo, Hj Sriatun istri Wabup Sidoarjo beserta tim kru PKK Kabuputen Sidoarjo, Camat Gedangan Drs Ineke Dwi Setyowati,Sekcam Gedangan drs Amir Aninditya,Danramil Gedangan Kapt inf Hendro Sugiono SH bersama satu anggota,Anggota Intelkam Polsek Gedangan,Dokkes/Nakes dari Puskesmas Gedangan dan Puskesmas Ganting Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Dan pengawalan ekstra ketat dari anggota personil Satpol PP Kecamatan Gedangan.

Warga pengikut suntikan vaksin lansia sesuai undangan sebelumnya,pertama harus mengisi buku kehadiran,mengantri untuk dipanggil,pendataan dan pemeriksaan tensi suhu tubuh atau tensi darah,lanjut penyuntikan vaksinasi,giat penyuntikan vaksinasi ini juga dihubungi melalui telepon Hp selularnya,apabila warga merasa sakit dan tidak enak badan tidak boleh diperkenankan hadir.

Penyuntikan Vaksin Sinovac dosis ke 1 di Pendopo Kecamatan Gedangan diperuntukan terhadap bapak bapak/ibu ibu lansia,bahkan juga dihadiri warga masyarakat dari muda/mudi yang belum tersuntik vaksin sinovac, Vaksinasi dosis ke 1 pendopo kecamatan gedangan target 500 kuota/500 orang, warga pengikut dari 15 Desa yang diundang,masing masing pedesaan mampu menghadirkan 45/50 orang warganya.

Penyampaian Supervisor Indomart Pak nur,dari sini Indomart terketuk naluri kita, sangat mendukung program percepatan dari pemerintah tentang vaksinasi, guna untuk membentuk herd imunity warga gedangan,dengan sehatnya para kaum lansia sangat membantu pemerintah didalam percepatan tumbuhnya perekonomian normal kembali,dan semoga pandemi covid 19 ini segera sirna dari muka bumi ini,pungkasnya.

Penyampaian Supervisor Pt Jaya Land bidang SDM Heri siswanto,melalui program percepatan dari pemerintah tentang vaksinasi,disini Pt Jaya Land sangat mendukung adanya penyuntikan vaksinasi di pendopo kecamatan gedangan sekarang,semoga pandemi covid ini segera sirna dari muka bumi,dan kehidupan masyarakat normal kembali,tuturnya.

Penyampaian Camat Gedangan Drs.Ineke Dwi S,saat ditemui tim awak media menjelaskan,iya hari ini kita melaksanakan giat penyuntikan vaksin bagi kaum lansia,guna percepatan herd imunity kaum kaum lansia,saya juga memerintahkan jajaran pedesaan bersinambung dan berkolaborasi yang baik dengan menghadirkan 45/50 warga kaum lansia disetiap per Desa, untuk mengikuti suntikan vaksin dipendopo, ditanya awak media tentang kerumunan, Nakes dan Dokkes yang hadir saat ini banyak dari tim urkes Puskesmas Gedangan dan Puskesmas Ganting,ujarnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top