Kronik polri

Blusukan di Pasar Besar, Satgas Penanganan Covid-19 dan Polresta Palangka Raya Awasi Penerapan Prokes

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dalam upaya menanggulangi dan mitigasi Wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya melakukan pengawasan protokol kesehatan (prokes).

Salah satunya pada komplek Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang juga turut dilakukan oleh Personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dan Polsek Pahandut, Rabu (11/8/2021) pukul 08.30 WIB.

Petugas pun melakukan pengawasan guna mensosialisasi dan mengedukasikan penerapan prokes kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini, serta menegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Selalu ingat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi mencegah resiko penularan Virus Corona,” imbau Aipda Dian kepada masyarakat.

Selain mengedukasikan penerapan prokes, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui terutama kepada yang belum menggunakannya, serta menegurnya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan Pandemi Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes,” pungkas Dian. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top