Kronik polri

Kapolsek Bersama Anggota Kasium, Polsek Bojonggambir Salurkan Bansos

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kucuran bantuan dari pemerintah, Sekpres untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi terus di lakukan, salah satunya menyalurkan Bansos bagi Warga terdamapak PPKM Mikro Level 3 saat ini yang dilaksanakan di 3 Desa di wilayah Bojonggambir. Selasa, 10/08/2021.

Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum dan Anggota Kasium yang merangkap Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Caryadi Rahmat, pagi tadi telah melaksanakan penyaluran Bansos dari Sekpres pada warga yang benar benar membutuhkan, adapun penyaluran tersebut dilaksanakan di 3 Desa diantaranya, Di Desa Wandasari, Desa Bojongkapol, dan di Desa Cempakasari Bojonggbir.

Dalam teknis pembagiannya, sebagian kami lakukan secara dor to dor, hal ini sengaja dilakukan untuk menghindari dari hal tersebut,” demikian dikatakan Kapolsek Bojonggambir Iptu UU Mahtum.

Dalam kesempatan Giat tersebut hadir dari Pemerintah kecamatan, Sekmat kecamatan, Kadi Trantin, dan Para Kepala Desa dan Para Kadus diwilayah kecamatan Bojonggambir,.

Adapun Bansos yang telah disalurkan sebanyak 7 karung atau 70 Bungkus/ bungkus@ 5 kg.

Kapolsek Bojonggambir, dalam acara tersebut tetap mewanti wanti pada warga masyarakat Bahwa Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan terutama menghindari berkerumun dan tetap diwajibkan memakai Masker, Hal lainpun seperti Kamtibmas dan pentingnya dipaksin, demikian dikatakan oleh Kapolsek UU Mahtum kepada Warga masyarakat dalam himbauannya.

Diharapkan masyarakat akan terbantu beban
ekonominya dengan adanya bantuan sosial tersebut” ungkap Kapolsek Bojonjgambir, “Paparnya. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top