Kronik polri

Kamis 12 Agustus, Kembali Polda Jambi Gelar Vaksinasi Merdeka Siginjai di Angso Duo

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Setelah sukses menggelar vaksinasi massal dan mendapat penghargaan dari LEMKAPI, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Jambi yang belum di vaksin.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos, SIK, mengatakan bahwa selama tiga hari pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di GOR dan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2021 kemarin.

Seperti diketahui, bahwa Polda Jambi bersama Polresta Jambi telah memvaksinasi sebanyak 6.756 orang, dimana target perharinya adalah 2000 dan itu artinya telah melampaui target. ramainya masyarakat ini karena atas kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk menjaga diri terhadap Covid 19 dengan cara di vaksin.

“Menanggapi antusiasme warga untuk mendapatkan Vaksinasi, Polda Jambi kembali membuka kesempatan dengan menggelar vaksinasi massal dengan Tema “Vaksinasi Merdeka” yang akan diselenggarakan pada hari Kamis besok,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Dijelaskannya bahwa pada hari Kamis besok yakni tanggal 12 Agustus 2021, Polda Jambi dan Polresta Jambi membuka kesempatan bagi masyarakat Jambi untuk mendapatkan Vaksinasi yang akan digelar di Pasar Angso Duo. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top