Kronik polri

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Ponpes Miftahul Huda, Miftahul Khoer dan Mathbaul Falah

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polres Tasikmalaya Kota Selang beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Miftahul Khoer Kec. Manonjaya dan Mathbaul Falah Kec. Putbaratu, Selasa (10/8/2021).

Silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda disambut hangat oleh KH. Asep Maoshul Affandy dan KH. Abdul Aziz Affandy, dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri selaku Pejabat baru Kapolres Tasikmalaya Kota menggantikan AKBP. Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si. yang mendapat Amanah menjadi Kapolres Cianjur.

” Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dengan para Kiyai, bertatap muka memperkenalkan diri dan meminta izin karena saya diberi Amanah sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota,” Ujar Kapolres didampingi Kabag SDM Kompol. Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si.

Dengan agenda yang sama kegiatan Silaturahmi Kapolres Tasikmalaya Kota dilanjutkan ke Ponpes Miftahul Khoer Pasirbatang, ” Syukur alhamdulilah telah kedatangan Kapolres baru, semoga amanah dan sukses dalam memimpin Polres Tasikmalaya Kota, kami mendukung Polri dalam menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat,” ujar Pimpinan Ponpes KH. Miftahul Farid.

Kunjungan terakhir kali ini ke Ponpes Mathbaul Falah Kecamatan Purbaratu, “Silaturahmi ini guna menjalin sinergitas Kapolres dengan Tokoh Ulama, agar terciptanya situasi Kondusif guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Tasikmalaya,” ujar KH. Amang Baden saat menjamu Kapolres Tasikmalaya Kota di Kediaman nya. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top