Kronik polri

Satbinmas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Prokes pada Rumah Ibadah

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Satbinmas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Sosialisasi pun dilakukan pada kawasan rumah-rumah ibadah, yakni Masjid Al Furqon Jalan Murai, Masjid Muhajirin Jalan Rajawali dan Masjid Nurul Janah Jalan Tingang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/8/2021) siang.

Kanit Bikamsa, Ipda Narmanto bersama personelnya melakukan sosialisasi tersebut, guna mengedukasikan masyarakat mengenai pentingnya mematuhi prokes agar terhindar dari resiko penularan Covid-19.

“Agar meningkatkan pemahaman untuk mematuhi prokes, karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya belum berakhir bahkan terjadi penambahan baik yang terpapar maupun meninggal,” tutur Narmanto.

Selain itu, dirinya juga membagikan selebaran penerapan prokes dalam beribadah di masjid, yang diharapkan agar disampaikan kepada jamaah sebelum mengumandangkan azan pada sholat zuhur, magrib dan isa’ di masjid tersebut.

“Mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya dan sekitarannya, demi mewujudkan wilayah yang terbebas dari Virus Corona,” pungkasnya. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top