Kronik polri

Ratusan Netizen Sidoarjo Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua di Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Setelah mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 11 Juli 2021 lalu, sebanyak 200 Netizen Sidoarjo yang tergabung dalam komunitas ILS mendapatkan suntikan yang sama untuk dosis kedua melalui Gerai Vaksin Presisi Merdeka di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Minggu (8/8/2021).

Amel, dari ILS Sidoarjo mengatakan antusias dirinya bersama para netizen di Sidoarjo untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 begitu tinggi. “Kami ucapkan terima kasih kepada Polresta Sidoarjo yang memfasilitasi vaksinasi untuk netizen. Dan kami siap mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus ini,” ujarnya.

Upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri, dinas kesehatan serta ada juga dari mahasiswa. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan bahwa upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama Pemerintah, TNI-Polri, tenaga Kesehatan dan mahasiswa untuk percepatan segera terbentuknya herd immunity di tengah situasi pandemi.

Pada gelaran vaksinasi dosis kedua di Gerai Vaksin Presisi Merdeka Minggu (8/8/2021) ini, Polresta Sidoarjo menyediakan 1.000 dosis vaksin Covid-19. Pelaksanaannya juga dilakukan di beberapa tempat lainnya.

Usai disuntik vaksin dosis kedua, Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan 6M. Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. “Patuhi protokol kesehatan 6M, tetap di rumah saja dan semoga pandemi segera berlalu,” tambahnya. Sult/hms

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top