Kronik polri

Polsek Krian Datangi Gudang Rongsokan Produksi Biji Plastik dan Rumah Kebakaran

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mendadak ada tragedi kejadian kebakaran gudang usaha rongsokan /produksi biji plastik dan rumah induk, informasi berdasarkan laporan warga,tempat kejadian perkara di Desa Terung kulon Rt 08 Rw 01 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 sekitar jam 19.00 Wib.

“Kedua saksi mata yang menyatakan,Lukito, laki-laki, umur 74 Tahun, Swasta,warga alamat Desa Terung kulon Rt 08 Rw 01 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. (Tetangga korban),dan saksi kedua
Nurwindawati, perempuan,umur 25 tahun,swasta, warga alamat Desa Terungkulon Rt 08. Rw 01 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Kronologi awal kejadiannya, hari Sabtu tanggal 07/08/2021 jam 17.00 wib gudang sebelah rumah yang digunakan sebagai tempat usaha rongsokan / produksi biji plastik ditinggalkan pengontrak rumah dalam keadaan kosong, dimana pengontrak kontrak rumah dan gudang sudah berlangsung 4 hari, pemilik rumah Joko Supriyono. laki laki,umur 25 tahun,swasta,warga alamat Desa Terung Kulon Rt 08 Rw 01 Krian-Sidoarjo.

Iya betul, saat ditinggal dalam keadaan kosong diketahui saksi yang rumahnya bersebelahan dengan gudang mendengar suara gemeretak dari pohon bambu yang terbakar,selanjutnya saksi keluar rumah dan diketahui gudang dalam keadaan terbakar,ucap warga.

Lanjut warga,mereka yang disekitar membantu untuk melakukan pemadaman,namun api semakin membesar dan merembet ke rumah induk, kemudian warga menghubungi dan melaporkan ke pihak kepolisian dan diteruskan menghubungi pemadam kebakaran.

Selang beberapa saat datang 4 unit pemadam kebakaran dari Pemkab Sidoarjo,guna untuk melakukan pemadaman dan pembasahan, akhirnya api dapat dipadamkan sekira jam pukul 21.00 Wib.Adanya tragedi kebakaran tersebut kerugian materil belum bisa diprediksi,juga beruntung tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Krian Kompol Muklason SH saat dikonfirmasi oleh tim awak media membenarkan adanya insiden kebakaran itu,”iya betul ada kejadian kebakaran di desa terung kulon,penyidikan dan pengumpulan barang bukti masih tetep kita dalami,selanjutnya pemilik dan pengontrak gudang akan secepatnya kita panggil ke Polsek Krian, pungkas Muklason. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top