Kronik polri

Pesan AKBP Teddy Candra di Ultah ke 1 KJJT

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Organisasi Komunitas Jurnalis Jawa Timur /KJJT menjelang di Hari Ulang Tahun ke 1,yang akan diselenggarakan hari kamis tanggal 12/8/2021, Ultah KJJT mendapat suport dan apresiasi dari Satuan Lantas Polrestabes Surabaya,dengan umur yang masih satu tahun KJJT akan berkibar melaju pesat.

“Perlu diketahui bersama,pengikut dari KJJT tidak menutup kemungkinan dari Jurnalis se-Jawatimur,ada media elektronok, media online,dan media cetak di berbagai penjuru Jawa Timur,bahkan pengikut group whatsaap KJJT pun sudah sebanyak 214 personil.

Adanya dukungan,suport,dan apresiasi yang tinggi, saat tim awak media menghubungi Hp whatsApp Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra berkomentar,saya haturkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 1,dengan hadirnya KJJT jadikanlah itu wadah dan naungan para jurnalis, untuk bisa berbagi dan saling berbelajar,tempat diskusi atau berbagi pendapat meskipun berbeda beda media lain,tapi kalian tetap satu tujuan,didalam KJJT ada banyak guru pembimbing atau wartawan senior yang peduli kepada generasi penerus,khususnya Ilmu Pendidikan Jurnalistik,pungkasnya Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Lanjut tim awak media menghubungi handphone whatsApp Ketum KJJT Bung Ade M,beliau menjelaskan,saya ucapkan terima kasih banyak atas suport dan dukungan pihak kepolisian/Polri, juga dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra yang mendukung KJJT,beliau salah satu Perwira Polisi yang bisa dikatakan sangat peduli terhadap rekan rekan jurnalis yang bertugas dilapangan atau liputan,terima kasih pula kepada teman teman Jurnalis yang menyempatkan waktunya mendukung KJJT,ucapnya.

Dari pantauan tim awak media mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat KJJT yang pertama,meskipun di usia yang masih muda semoga KJJT semakin maju dan sukses selalu. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top