Kronik polri

Vaksinasi Tahap 2 Polsek Sidoarjo Kota di Pendopo Kecamatan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini jumat tanggal 6/8/2021 dimulai jam pukul 08.00 wib di Pendopo Kecamatan Sidoarjo Kota telah berlangsung dilaksanakan kegiatan suntik vaksinasi sinovac tahap kedua,kerjasama ini berkat dari Polri/TNI,Polsek Sidoarjo Kota, Koramil Sidoarjo Kota, serta Puskesmas Urangagung,vaksinasi tahap kedua ini terbatasi 160 kuota, 160 warga masyarakat pula yang hadir berbondong bondong mengikutinya.

“Hadir dalam kegiatan vaksinasi Pendopo Kecamatan Sidoarjo Kota, Personil Polsek Sidoarjo Kota 10 orang,Anggota Personil Koramil Sidoarjo Kota, Camat Sidoarjo Kota, dan tim Nakes dr.Danang dari Puskesmas Urangagung. Dibantu anggota admin 7 orang,juga vaksinator 6 orang.

Alhasil suntikan vaksinasi sinovac tahap kedua terselesaikan dengan kondusif,guna terciptanya herd imunity khususnya warga masyarakat se-Kecamatan Sidoarjo Kota,apabila ada warga masyarakat Sidoarjo Kota yang belum mengikuti suntik vaksin Polsek Sidoarjo Kota akan bergerak cepat berkoordinasi dengan Urkes Polresta Sidoarjo.

Sementara Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono jaya S.ST. MM bersama Kanit Sabhara Iptu Harsono membenarkan adanya kegiatan tersebut,dari pantauan anggota jajaran tidak ada keluhan dari warga yang sehabis disuntik,karena awal pengecekan suhu tubuh dan tensi darah,dari situlah awal mula dari penyuntikan vaksinasi sinovac kali ini,syukur alhamdulilah giat hari ini berjalan kondusif,pungkas kanit sabhara. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top